11:11 Dalam sebuah cerita (LDR Story part I)

02:20 , 0 Comments


Tidak sengaja kita berkenalan dalam sebuah media sosial sebut saja Facebook. mungkin sebelumnya aku belum mengenal sosok dirinya begitu jauh. seiring berjalannya waktu kita semakin dekat dan saling menyimpan rasa satu sama lain. entah mengapa saat bersamanya hati ini menjadi lebih tenang, padahal belum sekalipun kita bertatapan langsung dan bahkan bertemu sekalipun. tetapi rasa ini semakin dalam. entah mengapa kamu selalu hadir menghiasi hariku lewat pesan singkat yang kamu berikan padaku. Kamu sadar bahwa jarak dan waktu memisahkan kita, tapi kamu hiraukan itu semua, seakan kita selalu dekat setiap harinya. apakah mungkin kau pujaan hatiku?, aku belum pernah kenal dengan sosok seperti ini sebelumnya. hari demi hari telah kita lewati tanpa tidak ada satu hari yang terlewatkan untuk saling memberi kabar melalui pesan singkat dan sosial media. 

Mungkin tiba saatnya untuk mengungkapkan perasaan ini. aku ingat pada malam itu kurang lebih pada pukul 11 dan tepat pada tanggal 11 pada bulan 11 ditahun ini. dengan segala keberanianku aku ungkapkan semua peraasanku padanya. meski lewat telefon entah mengapa jantung ini berdebar seakan kamu itu berada tepat didepanku. dengan penuh kekhawatiran aku menunggu jawaban pasti darinya, namun tanpa fikir panjang kamu langsung menerima aku sebagai pandampingmu, entah apa yang harus aku katakan, seakan aku terpana mendengar jawaban darinya, mekipun kita belum pernah saling bertemu tetapi kamu menerima aku dengan segala keadaan ini. 

11:11 Itulah sebuah cerita indah dan hanya kita berdua yang memilikinya. aku harap kita akan terus selalu bersama walaupun jarak dan waktu memisahkan kita, aku akan tetap menjaga hatiku untukmu hingga akhir waktu, dan aku harap kamupun seperti itu. mataku sudah dibutakan oleh cinta karena tidak bisa melihat wajah yang rupawan selain wajahmu, suatu saat kala kita bertemu ingin selalu aku membelai rambutnya, melihat dia tersenyum, dan bercanda tawa bersamanya. entah kapan kita akan bertemu tetapi aku yakin kita pasti bertemu suatu saat nanti. 


novan

Terimakasih udah berkunjung di blog ini jangan lupa komentar,dan bagikan, follow twitter dan instagram @nvn_novan see you Google

0 comments: