All about 12RPLA SMKN1 Majalengka 2014


Ini cerita tentang kita tentang semua kenangan yang ada di 12RPLA tahun 2014. Semua berawal dari sini di SMK tercinta SMK terfavorit (ciee terfavorit :3) se Majalengka dimana lagi kalau bukan di SMKN 1 Majalengka. Bisa dibilang SMK terbesar se Majalengka ya luasnya juga berhektar hektar. Tak terasa 3 tahun lamanya kita bersama meskipun ada 3 orang teman kita yang keluar yaitu Ujang, Fikri dan Nunu.
Waktu pertama kita semua bertemu itu rasanya canggung kita tidak saling kenal karena berasal dari smp yang berbeda beda. Tetapi dengan seiring jalannya waktu kita akhirnya bisa menjadi kompak dan bersatu.
Dalam sebuah kelas kadang ada anak yang rajin kadang juga ada yang malas sama saja seperti 12RPLA ini. Orang yang paling pintar di 12RPLA sebut saja namanya Hafidz sanjaya orang munjul tea geuning dia juga dijuluki sebagai asisten pak Rian karena dekat sekali dengan guru di bengkel RPL tetapi entah kenapa teman2 dikelas tidak terlalu menyukainya terutama Hudzaifah tapi itu semua cuma candaan jangan anggap serius hehe.
Orang2 yang ada di foto itu adalah penampakan dari 12RPLA tetapi dalam foto itu tidak ada penampakan Hafidz sanjaya, karena saat pemotretan dia tidak hadir kalau tidak salah karena mengikuti lomba, kalau tidak salah. oke langsung saja kita sebutkan orang2 itu dari yang paling atas sebelah kiri :
1. Saivan siddieq, dia orangnya bisa dibilang pemalas jarang masuk ALFA nya sudah banyak tetapi sebenarnya dia pintar namun tidak mengasah kemampuannya. hobinya bermain basket. dia tinggal di jatiwangi. orangnya tinggi seperti gantar (kata bocin).
2. Hudzaifah, dia orangnya frontal abis ngomongnya asal jeplak tapi sesuai dengan kenyataan bisa dibilang apalah itu. dia orangnya jago kalau debat.dia juga orang jatiwangi.
3. Restu abdul haris, dia adalah orang paling besar di 12RPLA, atau teman2 suka memanggilnya Abah karena badannya yang besar. dia tinggal di Sangiang. motornya Byson(gak penting :D).
4. Surya hadi, dia orangnya kalem suka bawa MX(ga penting), dia jago dalam bahasa jepang.dia sangat rajin menabung, kalo liat cewe mata dewanya keluar :D.
5. M. Fajar, dia orangnya datar senang, sedih ekspresi mukanya tidak berubah sama sekali. julukannya adalah si COPAS karena selalu copy paste tugas matem dari si Bagas dia tinggal di sukahaji.
6. M. Ramdan, dia orangnya cengengesan kadang kalau ngomong gak jelas. dia juga merupakan KM terbaru karena dipilih oleh rakyat 12RPLA.
7. M. Fauzan, dia orangnya gak jelas kalau ngelawak garing banget saking kasiannya kita ikut ketawa aja. dia dijuluki sebagai "si Komik" karena so soan pengen kaya stand up comedy tapi ga kesampean karena lawakanya garing.
Oke turun ke bawah dari bagian kiri atas
8. Ega agustian, dia orangnya kalem sedikit polos dia paling jago bahasa inggris suka dipanggil Mr. Ega dia tinggal di kumbung Rajagaluh. dia antusias banget kalo udah main UNO, kalo liat cewe cantik biasa aja, kalo olahraga ga pernah keringetan.
9. Bagas Tanjung, dia orangnya kalem, baik, suka menolong, dan rajin menabung. dia paling jago kalau urusan komputer, jaringan, install ulang, dia juga jago matematika.
10. Yoga Santika, dia orangnya paling kecil se 12RPLA dia juga pacarnya Ayu nurul maulida 12rpla. Dia suka ngebully Yuli yuliantini bersama Ipey istanto. dia tinggal di cijati. orangnya paling nyebelin paling rese se 12RPLA.
11. Novansyah nurfajar, dia orangnya baik, tukang bajak FB, suka menolong, suka gaje, punya 1001 ekspresi, penggemar Raisa wahyu, nyebelin tapi kadang ngangenin ketawanya itu membelah lautan dan itu gua sendiri :D.
12. Dede sajidin, dia orangnya suka debat tentang hal yang ga penting kadang dia so bijak katanya pengen jadi guru PAI tapi dia solider, dia so keren, rambutnya kaya al gazali, tapi kadang baik. dia tinggal ranji.
13. Aji komara, dia orangnya gaje kalau udah ada pacarnya Ratih 12TKJA dia selalu diam karena SUSIS takut sama mamihnya. kadang dia suka ngomongin yang ga penting suka ngarang cerita. pagi2 udah ngeres. kalo udah ngomong suka belok kemana aja. maknanya ameliorasi (meluas), dia juga juragan film, dia juga suka mengejek Ega agustian tinggal perum Sindang kasih tapi asalnya dari Malausma.
14. Ipey istanto, dia itu orangnya lucu banyak ngedeketin cewe dia orangnya genit, mukanya unik, kalau udah deket cewe pasti so cool. tapi engga kemukaan :D. dia suka sama Nina meida cinta mati banget dia suka deket2 gimana gitu, kadang kalo engga ke Nina dia ngedeketin rey, ipey itu hobinya ngupil, dia tinggal di jatiwangi.
Oke turun ke bawah lagi dari kiri atas sekarang bagian cewenya nih hehe
15. Rey nindra, dia orangnya cantik, nyebelin lucu, riweuh, suka gaje, kadang so imut, kalo becanda suka garing suka nge krik2in dia sendiri, so iyeh dia tinggal di Andir jatiwangi.
16. Yuli yuliantini, dia orangnya suka ketawa sendri gatau kenapa gaada alesannya juga ketawa dia sensitif suka banyak yang ngebully tapi kalo dibully dia malah senang malah ketawa2 dia tinggal di Warjam:D.
17. Nina meida, dia orangnya cantik, tukang tidur di kelas karena banyak kegiatan paskibra latihan sampai malam dia juga suka bawa agenda dan selalu dijadikan alesan kalo telat datang ke kelas. dia tinggal di Panyingkiran.
18. Nurlela monita, dia orangnya kalem dia juga pintar berbahasa suka kaya ucing jeung meong sama si Raisa dia juga ekskul PKS. dia tinggal di Kutamanggu. suka nyanyi kaya artis pantura :D.
19. Lesfari tri, dia orangnya paling cerewet se 12RPLA kalo ngomong suka ripuh sama ketawanya ketawanya itu ngoborosin, tapi sekalinya galau air mata ngucur se ember,  pacanya itu Akbar fakhruroji kelas 12TKJB kadang mereka suka bertengkar putus satu jam nyambung lagi. kalo ribut waw lama2 pake pisau. dia tinggal di perum gunung sari kasokandel.
20. Detta Kusuma W, dia belum pernah pacaran sekalipun so riweuh kalo ngelucu garing so cool, ketawanya aneh, suka banyak kreasinya dia kreatif dia pernah menggambar pa ali satar, motor juga ditinggalin di sekolah, flashdisk disebut modem, modem disebut flashdisk, dia pernah bertanya "letak footer dimana?", kalo ga ada detta katanya ga rame. dia tinggal di tonjong.
21. Sapnisa R, dia orangnya kadang diem kadang ketawa aja, suka pusing karena coklat, galaunya ga pernah ketauan sama orang lain, nama uno itu misterius. dia tinggal di Beusi ligung.
22. Raisa W, dia orangnya lucu, imut, manis, kalo makan ga cukup sekali, pengen diet ga diet diet, pengen terus nolongin orang tapi ga bisa. suka PHP ngajanjian kadieu tapi gajadi. kalo lagi marah galaknya minta ampun. dia tinggal di Gunung sari.
Oke turun lagi ke bawah dari sebelah kiri
23. Evi nuraeni, dia orangnya paling riweuh kalo udah maen UNO kalo ngomong ada nadanya kalo gogorowokan suka pangtariknya, suka bawa mio j (ga penting), kalo udah galau masalah cowo pasti curhatnya sama ade, sama rini. dia tinggal di Rajagaluh.
24. Ayu nurul, dia orangnya galak kaya kak ros tapi hatinya baik, dia juga pacarnya yoga santika paling jujur kalo ga suka ya ngomong, kalo ngomong omongannya kasar, kalo udah ribut sama yoga pasti pada diem. dia tinggal di cieurih Maja.
25. Adella Hapsari, dia orangnya baik, pendiem, kadang lucu, kadang jt, kalo ngapel suka lupa waku suka pake bedak paling tebel. dia tinggal di cicenang.
26. Ade risnawati, dia orangnya cerewet banget kalo lagi ngafalin tangannya suka nunjuk2 ga jelas, paling riweuh kalo ada apa apa, kalo ngomong suka pake logat aneh kalo cerita suka sama rini dan evi dia tinggal di rajaya palasah, kalo disekolah bawaannya pgn pulang.
27. Rini ristiani, dia orangnya diam diam menjedog kalo ngomong suka pake logat, orangnya sensitif banget, kurang tau sih dia kurang gaul orangnya dia tinggal di ligung.
28. Ikah mudrikah, dia orangnya tomboy tapi engga katanya kalo nyampe sekolah langsung ke WC dia beser, suka tidur di angkot, suka pake bedak, suka nyanyi2 di kelas, dia juga Bank nya RPLA soalnya kalo nabung dia yang pegang, kalo ketawa mukanya suka merah. banyak deh tanya aja dia tinggal di leuwi kujang.
29. Alfiah nurul, dia orangnya kalem, jaim, kurang gaul tapi pengetahuannya luas orangnya gokil kalo udah ngomongin sesuatu yang lucu. dia takut kucing. dia tinggal di cigasong kalo berangkat lewat pasar(ga penting).
30. Vivih vindiawati, dia orangnya riweuh, suka gaje, ngomongnya ga nyambung, belum hatam alfabet, baik tapinya, suka digosipin sama fauzan, suka ngomongin masalah cinta. dia tinggal di jagabaya.
oke itu semua anak2 12RPLA yang kece - kece semoga tulisan ini bisa jadi kenangan buat kita semua. 12 RPLA IS THE BEST !

ini ada sedikit video kita kita
https://www.youtube.com/watch?v=OA_nr6yQo5o




novan

Terimakasih udah berkunjung di blog ini jangan lupa komentar,dan bagikan, follow twitter dan instagram @nvn_novan see you Google

0 comments: