STM Story part1



Tadinya gua gatau mau posting cerita apaan, tapi akhirnya gua bakalan ceritain tentang STM, anak2 Stm nih. Sebelumnya lu udah pada tau kan gua sekolah dimana?, yapp betul sekolah gua dulunya mantan RSBI (ciyee mantan :p), gua harap mereka bisa balikan lagi, ya SMK gua sama RSBI bisa balikan lagi kan mantan?. udah lah gausah bahas yang ga penting :D. STM itu sebutan orang2 jaman dulu yang sekolah di SMKN 1 Majalengka, dulu sih STM tapikan itu masa lalu saat negara api menyerang. Sekarang sudah udah jadi SMKN 1 Majalengka.

Oke sekarang gua mau ceritain tentang keadaan cowo2 di STM yang haus cewe nih haha. yaa namanya juga STM hampir cowo semua, tap untungnya gua gak salah ngambil jurusan gua ngambil jurusan paling enak se STM. kenapa dibilang paling enak? orang kerjanya cuma duduk, tiduran didepan komputer. apalagi kalo di bengkel kalo ga ada tugas/gaada guru yaa bisa main game, nonton film, tidur juga bisa. ehh sampe mana tadi ohh iya soal cowo STM yang haus cewe haha biasanya dirasain sama jurusan Mesin sama Otomotif gua ga tau gimana mereka di kelas gaada seorang cewe satupun. pasti bawaannya males terus gaada penyemangat gitu. kalo cowo2 STM udah ngumpul ada cewe lewat pasti langsung digodain yaa kalo mereka lagi banyakan beraninya tapi kalo sendiri gua rasa mereka ga berani haha. di kelas cowo semua ga kebayang gua kalo ada salah satu temen mereka yang agak cantik meskipun itu cowo gua yakin bakal dijadiin rebutan. tapi gua salut sama mereka sama yang di kelasnya cowo semua, soalnya kenapa? mereka selalu kompak satu sama lain bro, selalu setia kawan, salut gua sama anak STM (prok prok prok).
Oiya apalagi kalo ketemu sama guru2 yang cantik2 langsung deh mereka pada nyamperin terus salaman, tapi kalo guru yang biasa aja mereka acuh tak acuh, aduh padahal semua guru kan sama aja, iya ngga? mereka yang mengajari kita, yang memberikan ilmu kepada kita. harusnya kita harus menghormati semua guru mau yang ngajar kita atau yang engga ngajar kita, karena mereka juga tetep guru kita di SMKN 1 Majalengka tercinta ini.

Oiya gua mau sedikit cerita tentang jurusan yang ada di SMKN 1 Majalengka nih cekidot;
1. TGB, udah pada tau kan TGB itu apa? Teknik Gambar Bangunan ituloh yang suka ngaduk hehe engga bohong becanda. di TGB juga ada cewenya lumayan lah 8 - 10 orang anak2 TGB itu biasanya pada jago bikin denah (iyalah kan jurusannya kelees).
2. TKJ, TKJ itu Teknik Komputer Jaringan biasanya mereka suka manjat2 gitu masang2in kabel internet, pokonya semua tentang jaringan diajarin disini di TKJ. Di TKJ biasanya paling banyak cewenya, cantik2 lagi.
3.RPL, Jurusan yang paling keren di STM haha mereka kerjaanya cuma duduk di depan komputer apalagi kalo bukan bahasa pemograman kalo sama TKJ sih beda yah kalo TKJ itu lebih ke Hardware, kita lebih ke Sofwarenya mas bro. oiya di RPL juga paling banyak cewenya lebih cantik dari TKJ haha. engga yah cantik itu relatif, Photoshop itu alternatif, eh engga sekarang udah jaman kamera 360 :D.
4. TPM, TPM ini jurusan paling gagah se STM gimana ngga gagah ya mereka cowo semua :D, mereka biasanya menggunakan mesin untuk membuat perkakas gitu nah yang bikin meja sama kursi itu dari jurusan mesin, keren ngga? jadi sekolah kita ga perlu beli meja kursi dari luar :3.
5. TKR, TKR ini Teknik Kendaraan Ringan yang mereka pelajari itu tentang daleman mobil yah kaya gitu deh gatau persis gua di TKR juga kadang2 ada cewe 1/2 :D.
6. TSM,, TSM itu Teknik Sepeda Motor, mereka tuh yang suka ngotak ngatik motor bahkan motor mereka sendiri di otak atik jugjug rusak weh haha engga yah mereka pada hebat dalam urusan motor.
kayanya segitu deh jurusan di SMKN 1 Majalengka ini. dulu sih pas tahun 2012-2013 pernah ada Jurusan TPU tau ngga lu? TPU itu Teknik Penerbangan gitu deh yang berhubungan tentang pesawat, keren ga? gua ga kebayang itu bengkelnya segede gimana bro. tapi pada akhirnya untuk jurusan TPU sendiri memisahkan diri dan pindah ke Kertajati soalnya lu tau ngga proyek pembangunan bandara Internasional di Majalengka? nah itu di Kertajati mungkin biar deketkalo udah jadi bandaranya. tapi gatau gua ntarnya mereka pada jadi apa pilot? mungkin jadi tukang tambal ban pesawat atau engga tukang ngepel landasan pesawat? hehe engga yah becanda masbro. pokonya keren lah SMKN 1 Majalengka itu SMK No. 1 Se Majalengka, yang ke 2, 3 , 4 nya siapa? cari tau aja sendiri ya masbro. Sekian dulu ajanih sampai jumpa di STM Story part2 ;)





novan

Terimakasih udah berkunjung di blog ini jangan lupa komentar,dan bagikan, follow twitter dan instagram @nvn_novan see you Google

1 comment: