JOMBLO

07:54 0 Comments

Hey guys baru nulis lagi nih dan gatau mau nulis apa tapi setelah dipikir pikir, banyak yg ngomongin tentang jomblo, nah apasih jomblo? kalo menurut gue sendiri JOMBLO itu adalah keadaan saat hati kita sedang kosong atau hampa tanpa seorang kekasih atau pacar jadi jomblo itu kaya nasib lah atau apalah apalah gitu. tapi guys kalian yang jomblo gusah berkecil hati gausah risau karena jodoh itu udah ada yang ngatur hehe. tapi ngomong ngomong gue juga jomblo udah lama hampir setahun gitu kalo gasalah gue lupa sudah terlalu lama sendiri sudah terlalu lama asik sendiri lama tak ada yang menemani rasanyaa halah gua malah nyanyi. oke guys gua punya fakta dan keuntungan nih buat para jomblo yuk cekidot :

1. Fakta yang pertama jomblo itu HEMAT, kenapa hemat? ya jelas lah uangnya itu dipake buat keperluannya sendiri kalo punya pacar kan harus neraktir pacarnya nah loh? yg belom kerja kan hemat guys ya ngga? :D
2. Fakta kedua jomblo itu lebih banyak waktu untuk berkumpul bareng temen temen guys, bener ngga lebih milih pacar apa temen guys? :D
3. Fakta ketiga seorang jomblo, seorang jomblo cenderung terjauh dari maksiat guys iyalah klo yg pacaran kan mana tahan sama malem mingguan berdua gelap2an ngapain coba? Astagfirulloh
4. Fakta selanjutnya bagi seorang jomblo mereka itu kreatif kaya gue hehe walaupun mereka gapunya pacar tapi selalu bertingkah kreatif seolah olah bahagia tanpa seorang pacar, ngerti ga maksud gue? kalo gangerti lewat :v
5. Selanjutnya jomblo itu Ideal, ideal apa? susu ideal bukan guys apayah gue lupa lewat deh ya? :D
6. Fakta selanjutnya jomblo itu gaperlu terbebas dari tekanan, maksudnya? ya coba aja kalo lo pacaran o kan punya pacar saat itu lo pasti pernah ngalamin momen liat cewe cantik bareng temen entah itu dimana aja kalo yang jomblo bebas dong milih milih gitu kalo yg punya pacar paling diingetin sama temen lo "bro, inget lo punya pacar" :v
7. Kaya nya ini fakta terakhir menurut gue deh udah ngantuk nih padahal baru nulis dikit hehe maklum jarang nulis gini oke ini dia fakta terakhir seorang jomblo, seorang jomblo selalu rajin beribadah dan berdoa agar cepat dapat jodoh :D

Oke sekian 7 fakta tentang jomblo versi novansyahnurfajar.blogspot.com kalo ada apa apa komen aja dibawah guys, jangan takut jadi jomblo guys see you

novan

Terimakasih udah berkunjung di blog ini jangan lupa komentar,dan bagikan, follow twitter dan instagram @nvn_novan see you Google

0 comments: