PHP !

20:53 0 Comments

Hay guys apa kabar kalian semua masih pada semangat puasanya? ya sebelumnya gue mau ngucapin "Marhaban Ya Ramadhan" buat kalian semua yg menjalankan ibadah puasa semoga puasa tahun ini jadi berkah ya guys Amin.
Btw gue mau share nih tentang PHP, apaan sih PHP? kalo lu anak informatika pasti langsung terjutu ke bahasa pemograman PHP, MySql, Java, Dll. tapi PHP ini bukan bahasa pemograman PHP itu secamam makhluk tuhan yang bisa dibilang manusia yang sifatnya seakan memberi harapan kepada siapa yang didekatinya namun berujung yaa dia cuma PHP. jadi coba lu bayangin misalnya lu suka sama cewe nah si cewe itu kaya yg gimana gitu sama lo kaya yg ngasih kode kode gitu, nah lama2 pas lo mau ngungkapin isi hati lo sama dia atau bisa dibilang lo mau nembak dia dia malah jadian sama orang lain men atau pas lo mau nembak dia dia bilang gini " Maaf kita temenan ajah" sakit ga lu bro bro. gua nulis kaya gini karena gua juga pernah ngalamin hal serupa kaya gitu sering malahan haha gak apalah hati ini sudah kebal dengan PHP :').
Jadi ceritanya gini, gue kenal sama dia udah lama sih, tapi baru kemaren2 dia ngontak gua lagi lewat sosmed. dia nanya2 kabar gitu gimana gimana nanyain pacar juga padahal gue jomblo udah lama :'). nah kita tuh  akrab 2 sampe 3 hari lah sampe seminggu pas waktu itu tiba gue kaya yg udah srek gitu sama dia tiba pada suatu waktu gue ajak dia jalan niatnya gue mau ngungkapin perasaan gue ke dia. tapi se sampenya disana dia malah curhat tentang mantan nya, lo bisa bayangin disitu lo seneng apa sedih. dia cerita kalo dia masih sayang banget sama mantannya. dia cerita ke gue panjang lebar dari awal mereka jadian sampe putus dan itu lama banget lamaaa banget hampir 2 jam tuh sampe mie bakso yg dia pesen udah dingin kaya jus alpuket tuh mie bakso sampe dia ngucurin air mata gelas yang berisi air mineral biasa kini telah berubah jadi air mata dia sendiri. udah lama gitu tiba saatnya gue buat nyatain perasaan gue ke dia gue bilang, "Dew" namanya dewi(nama disamarkan). "Iya van ada apa" jawabnya. "aku mau ngomong sesuatu sama kamu" jawab gue. "iya van mau ngomong apa" jawab dia. "Sebenernya aku suka sama kamu udah lama, aku sayang sama kamu kamu mau ga jadi pacar aku?" dengan penuh keberanian gue bilang kaya gitu. "Makasih van tapi kamu terlalu baik buat aku, kita temenan aja ya" jawabnya sambil senyum. " Ohh gituya iyadeh dew" jawab gue dengan senyum juga. padahal disitu hati gue udah hancur berkeping keping gua kaya udah masuk dalam dimensi yang entah dimana gue berada. sedih guys disitu gue coba buat menereima kenyataan yg pahit ini dan mungkin dia juga masih terlalu sayang sama mantannya.
Banyak sih pengalaman gue di PHP in iya da akumah apa atuh cuma segini adanya dapet pacar jadian ga pernah ada yang lama haduh nasib nasib. PHP itu udah kaya apayah kaya udah jadi makanan pokok buat gue tiap deketin cewe. tiap deketin cewe jarang ada yang bener gitu iya da akumah apa atuh cuma korban PHP akumah apa atuh cuma jomblo ngenes.
Sakit amat yah udah jomblo ngenes, korban PHP, komplit dah :'). tapi buat lo yang suka di PHP in kaya gue jangan galau guys mungkin Tuhan udah menyiapkan jodoh yang pas buat kita tapi tinggal masalah waktu aja soal jodoh udah ada yang ngatur guys sekian dulu deh sampai jumpa di postingan gue selanjutnya jangan males males yah berkunjung ke blog gue :). semangat puasanya guys

novan

Terimakasih udah berkunjung di blog ini jangan lupa komentar,dan bagikan, follow twitter dan instagram @nvn_novan see you Google

0 comments: